Assalammu'alaikum semua ^.^

Assalammu'alaikum semua ^.^

bismillahirrahmanirrahim

selamat datang di blog-ku, sekedar salah satu wadah untuk meluahkan perasaan dan berbagi beberapa perkara yang diharapkan dapat bermanfaat untuk semua. Tolong tinggalkan komen agar dapat membangun lebih baik lagi. Terima kasih salam hangat^.^

Wednesday, January 6, 2010

surat buat yang Terkasih

duhai Kekasih...

pantaskah aku menyebutMu kekasih?
wallahu'alam... aku mau husnudzon aja karna Kamu mengikut prasangka hambaMu kan. ehh,,tau gak (pastinya tau ya) dulu, aku gak begitu mengenalMu karena saat itu aku masih asyik dengan 'duniaku'. ketika SMA, masa remaja yang penuh gejolak, rasa ingin tahu dan ingin mencoba sesuatu yg baru tentunya benih2 cinta juga mulai menjalar ke tahap kesadaranku, aku baru tahu sedikit tentangMu, saat itu akupun masih gak begitu excited untuk pedekate ma Kamu. emang sih kita lumayan sering ketemu walaupun feel ketika ketemu ma Kamu gak terlalu nyetrum, aku masih lempeng aja kalo orang banyak nyebut nama Kamu. namun lama kelamaan ketika sering berkutat dengan orang2 yang sering membahas tentang Kamu koq aku mulai ngerasa lebih pengen kenal Kamu, en aku jadi ngefans banget ama Kamu krna dari org2 n beberapa sumber lain aku baru nyadar dan blajar ttg kebaikan2Mu, kelebihan2Mu en aku hampir gak pernah denger kelemahan2Mu. ada sih, tapi kurasa itu hanya karena orang yg gak suka ama Kamu, mereka yang beda pemahaman atau mungkin mengerti tapi munafik (hmm na'udzubillah).


rasa yang mulai tumbuh tersebut begitu kurawat agar terus subur dan smoga dapat membuahkan banyak kebaikan, karna kutahu bahwa rasa itu gak semua orang mendapatkannya, hanya orang2 pilihan (hehe, GR nihh). aku tahu Kamu Mengasihi banyak orang, Kamu Menolong banyak orang dan berbagai kebaikan lainnya. kadang aku jealouse, marah, bete, serta perasaan ato pikiran2 error lain yang terkadang tiba2 muncul saat aku terbentur dengan sesuatu masalah sehingga kadang aku susah ngatur emo, malah aku pernah suudzon atau ktika aku terlalu asyik dengan kenikmatan sesaat. Astaghfirullah. maaf ya,,maaf bangett. yang pasti stelah aku 'waras' kembali barulah aku berusaha untuk berfikir dan berperasaan scara jernih karna aku tahu Kamu pasti ngasih yang terbaik buat aku n banyak orang.

aku tahu, aku ini lemah, banyak kekurangan dan khilaf. kumohon jangan tinggalin aku, tegur aku kalau aku khilaf. tanpa bimbinganMu tentunya aku akan tersesat, tanpa cintaMu yang kudapat hanyalah hampa. aku akan selalu berusaha untuk memperbaiki diri, memenuhi hak2Mu, dan melakukan hal2 yang Kamu sukai. yang pasti aku sayaaang en cintaaa banget ama Kamu,, makin sering kangen ama Kamu, makin ingin lebih tahu en dekat sama Kamu. Engkau Yang Maha Membolak balikan hati, aku berharap smoga hatiku slalu tertaut dan tetap teguh untuk cinta serta taat kepadaMU sehingga melahirkan banyak amal kebaikan dan di saat pertemuan kita yang sebenarnya aku dapat menghadapMu dalam husnul khotimah.Amin.

No comments:

Post a Comment