Assalammu'alaikum semua ^.^

Assalammu'alaikum semua ^.^

bismillahirrahmanirrahim

selamat datang di blog-ku, sekedar salah satu wadah untuk meluahkan perasaan dan berbagi beberapa perkara yang diharapkan dapat bermanfaat untuk semua. Tolong tinggalkan komen agar dapat membangun lebih baik lagi. Terima kasih salam hangat^.^

Monday, June 28, 2010

LuV u so maCh mOm n dAd

bismillah

jika berbicara mengenai orang tua hatiku mulai nyut2an. karna aku bakal kangen ama mereka dan flesbek tentang kenanganku bersama mereka.


mama...
ahh,,walaupun kusebutkan apa yang telah diberinya padaku rasanya walaupun aku selesai menulis namun pemberiannya tak akan pernah habis. wanita inilah yang telah memperjuangkanku di antara hidup dan mati agar aku dapat keluar dari rahimnya. dengan senang hati dia memberi ASI padaku, dengan kasih sayang dia mengurusku mulai dari mengganti popok yang basah, berusaha menenangkan ketika aku menangis dan tak bosan memperhatikan pertumbuhanku. kasih sayang dan bahagia selalu terpancar di matanya yang berasal dari hati yang ikhlas dalam perilaku dan tutur kata yang diberiku, dengan gigih memperjuangkanku agar dapat meneruskan sekolah, dengan penat yang masih tersisa setelah bekerja di kantor dia tetap rela bertungkus lumus mengurus pekerjaan rumah, dialah yang paling lambat tidurnya dan paling awal bangunnya, dialah yang selalu berusaha untuk mengukir senyum di bibir anak2nya, hmmm segini aja rasanya mataku mulai berkaca mengingat pemberian2nya, mengingat kekhilafanku padanya.


papa...
hmmm,,lelaki perkasa yang tak kenal lelah. slalu berjuang untuk keluarga, mencari mencari dan mencari celah agar dapat membahagiakan keluarga, tentunya perjuangan beliau juga banyak yang diberikan untukku, adik2ku juga mamaku. aku tidak tahu pa, apa saja tantangan yang harus papa hadapi di luar sana demi mencari rezeki. kadang belum habis peluhmu namun masih jua dia mau membantu pekerjaan rumah. aku tahu, keinginan terbesarnya adalah membahagiakan keluarga dengan mencukupkan kebutuhan kami dan beribadah dengan tenang di ujung usia. setengah abad sudah usia menjejakimu tapi masih saja bekerja keras mencari penghidupan keluarga. sangat ingin aku membantumu, secepatnya.

ya Allah, sungguh aku sangat mencintai mereka, mencintai meraka karenaMu, karena ini adalah bagian ibadah kepadaMu. baris demi baris kalimat ini hanya sedikit yang dapat mengungkap perjuangan dan pemberian mereka. bersyukur padaMu karna Kau beri aku orang tua yang begitu menyayangiku dan adik2ku. walaupun tentu saja manusia tak lepas dari kekurangan, namun rasanya kekurangan tersebut akan tenggelam oleh kebaikan2 mereka. kadang aku khilaf terhadap mereka, maafkan aku ya Rabb. aku sangat ingin menjadi anak yang shaleha, yang dapat membahagiakan mereka di dunia pun di akhirat kelak. semoga apa yang kulakukan berada di atas jalanMu, sehingga Engkau meridhoi dalam setiap jejakku. aku harap aku dapat menjadi manusia yang bermanfaat khususnya untuk keluargaku, yang pasti orang tuaku. untuk itu aku harus berusaha menjadi hambaMu yang sukses. permudahkanlah ya Allah dan tetapkanlah niatku hanya karenaMu. Amin ya Rabbal Alamiin.

No comments:

Post a Comment