Assalammu'alaikum semua ^.^

Assalammu'alaikum semua ^.^

bismillahirrahmanirrahim

selamat datang di blog-ku, sekedar salah satu wadah untuk meluahkan perasaan dan berbagi beberapa perkara yang diharapkan dapat bermanfaat untuk semua. Tolong tinggalkan komen agar dapat membangun lebih baik lagi. Terima kasih salam hangat^.^

Friday, April 24, 2009

ukhuwah islamiah

beda bangsa,,
beda warna kulit..
beda suku..
adakah membatasi ukhuwah kita?

beda background keluarga..
beda asal negara..
beda pendapat..
adakah menghalangi ukhuwah islami kita?

aq bingung,,mengapa skrg umat muslim bgt mudah terpecah belah,,terkadang yg menjadi penyebabnya adalah hal dunia. mengapa dengan berbeda "bungkus badan" menjadikan kita berprasangka,,mengapa dengan berbeda asal negara menjadikan kita judgemental. padahal kita sesama muslim. bukankah sesama muslim itu bersaudara???..

well,,pastinya ada alasan mengapa mereka memiliki prasangka dan membeda2kan, but, pliss lah be open..tp yg pasti gak smua org begitu,, gak semua org berfikiran dan bersikap seperti itu. mereka adalah orang2 "special", hopefully bs cepet dpt hidayah Allah utk nyadar n lbh mempererat tali ukhwuah Islamiah. Amin.

betapa indahnya saat keberagaman orang dari suku, negara, warna kulit dan perbedaan lainnya namun tetap bersama dalam akidah yang satu, yaitu Islam.
semoga....

No comments:

Post a Comment